Senin, 31 Oktober 2016

Kegiatan invita 2016

Dari tanggal 19 sampai 12 oktober labschool mengadakan kegiatan study tour yang sudah dari dulu di laksanakan.atau yg di sebut invita setiap siswa bisa mengikuti kegiatan tersebut saat kelas 8 dan transportasi kesana menggunakan kereta dan baru baru ini saja menggunakan kereta sebelumnya masih menggunakan bis yaitu angkatan 22

Tanggal 19 saat mau berangkat angkatan 24 di kumpulkan di stasiun kereta untuk persiapan pemberangkatan sekitar jam 17.30 kita di kumpulkan di suatu tempat untuk mendengarkan pengarahan dari guru dan setelah itu kita melaksanakan sholat maghrib setelah solat kita mendapatkan sedikit waktu bebas dan pukul 20.00 kita berangkat ke solo menggunakan kereta ARGO LAWU di kereta kita mendapatkan makan dan minum serta snack dan sekitar jam 9 saya masih mengobrol dengan teman saya dan sekitar jam 10 kita di suruh tidur tetapi saya tidak bisa tidur dan akhirnya saya melanjutkan ngobrol dengan teman saya

Dan sekitar jam 12 saya baru tidur dan saat jam 3 akhirnya kita sampai di solo dan langsung melanjutkan perjalanan menggunakan bis ke tempat persinggahan untuk makan dan mandi setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke sabila farm tetapi kita mampir ke SPBU untuk uang air kecil dan membeli snack dan baru jalan ke sabila farm  dan saat di sabila farm kita di beri penjelasan tentang beberapa jenis buah dan kita di kasih test buah papaya setelah itu kita di ajak muter sekeliling kebunnya dan di beri penjelasan oleh tour guidenya saat sudah selsai kita di beri waktu untuk belanja atau membeli snack dan setelah dari sabila farm kita melanjutkan jalan ke PT.sritex dan disana kita mendapatkan penjelasan tentang berbagai jenis kain dan setelah mendapatkan penjelasan kita datang ke tokonya untuk membeli beberapa baju atau apapun yg ada di situ dan kita di beri waktu 30 mnt untuk belanja dan setelah selasai kita berangkat ke seperti toko baju khas jogja yg murah setelah itu kita makan malam di restoran baru kita jalan ke  CAVINTON HOTEL dan istirahat lalubesok paginya jam 8 pagi setelah sarapan kita berangkat ke keraton jogja untuk foto dan jalan jalan dan stelah dari situ kita sholat jumat di masjid sekitar situ kita membatik dan setelah membatik kita ke pantai parang tritis dan setelah dari situ kita ke malioboro dan kita di beri waktu disitu buat belanja fari jam 20.00 sampai 21.30 hbs tuh kita ke hotel dan istirshat lalu besoknya saat hari terakhir kita jalan jalan ke lava tour naik jeep itu sangat asik lalu kita ke tempat oleh oleh di jogja dan kita ke stasiun dan persiapan pulang ke Jakarta lalu jam 8 saat kereta datang kita langsung berangkat ke Jakarta dan sampai di Jakarta pukul 3.30  dan langsung pulang ke rumah masing masing